Saturday, November 5, 2011

Angry Birds Cake for Aaron Matthew

Cake ini dipesan oleh teman sesama orang tua murid. Mintanya cheddar cheese cake, cover buttercream, plus mainan dari fondant. Temanya permainan yang sedang "in": Angry Birds.

Tidak ada kesulitan yang berarti ketika membuat cake ini. Hanya saja tekstur cheese cake yang sangat lembut bikin aku deg-degan. Pas pengiriman aja hubby komentar: mainannya kayak goyang-goyang. Haduuhhhh. Padahal mainannya berbentuk simpel bulat2 dan langsung menempel ke permukaan cake. Nggak kebayang kalo ditambahi palang2 kayu seperti rencanaku semula.
Angry Birds Cake

Setelah delivery dilakukan, temanku kirim pesan: lilinnya mana ya? Lah! Ketinggalan toh. Jadi nggak enak abis. Untunglah teman ini baik banget, dia malah berangkat sendiri ke supermarket beli lilin dan tambahan aksesoris aneka balon plastik.

Ini ekspresi si kecil waktu difoto. Catatan: dijepret oleh sang mama. Lucu deh lihat kakak adik kompakan begini.

Komentar yang pesan: cheese cakenya enakkk. Senang baca komennya. Makasih ya. Semoga jadi langganan.

Happy 4th Birthday, Aaron ...

Paiton, 5 November 2011
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...