Tuesday, June 28, 2011

Meeting Peni Respati Part 2 ~ 20 June 2011

Nahhh, setelah bersenang-senang di kelas Special Cupcakes-nya Mbak Peni di hari Minggunya, eh ada berita baik tambahan. Mbak Peni akan berkunjung ke rumah familinya, yang jaraknya dekat dengan Paiton. Langsung bikin janji nge-date.

Hari Senin malam, aku plus keluarga ketemuan dengan Mbak Peni dan para kerabatnya. Tempatnya di mini resto di komplek perumahan. Yang bikin malu, pas mau order makanan lha kok pada habis semua. Nggak ada daging, nggak ada dada ayam, nggak ini dan itu. Sebagai tuan rumah aku sampai senewen sendiri tapi memang di Paiton nggak banyak pilihan tempat makan, apalagi di atas pukul 8 malam. Untunglah para tamunya sabar-sabar, nggak protes :))

Habis makan kami berfoto2. Suami bilang adiknya Mbak Peni kayak Donnie Sibarani, awaknya Ada Band. Haha, iya ya. Kalo masnya kayak Oom Krisbiantoro *grin
peni and fam-01a

Pas ngecek di kamera, baru nyadar eh kok lupa bedakan dan lipstick-an. Padahal Mbak Peni udah dandan rapi jali. Langsung keluarkan perkakas, sret-sret-sret. Lalu foto lagi hehe. Fotonya sengaja mepet ke Mbak Peni, biar ketularan pinter dan nyeni *hihi.
with peni respati-01a

Pukul 11 malam kami bubaran. Habis itu baru tersadar, lho kok bukunya nggak dibawa lagi waaaaa. Akhirnya untuk melampiaskan narsis aku minta hubby untuk motret aku dan ke-3 buku2nya Mbak Peni. Melas yo.
Peni Respati Books

Wah, seru banget deh pokoknya. Mudah2an dalam waktu dekat ada kesempatan untuk ngobril lagi. Secara aslinya Mbak Peni ini aslinya arek Jawi Wetan juga.

Thanks sudah bertandang ke tempatku yang terpencil ini ya, Mbak Peni. Kayak mimpi aja nih.

Paiton, 28 Juni 2011
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...