Thursday, July 7, 2011

Morning Sale for Charity ~ 26 June 2011

msfm-26
Tanggal 26 Juni 2011 aku berkesempatan ikut rame2nya "Morning Sale for Charity" FoodMonster. FM ini milis kuliner yang berbasis di Surabaya. Kalau aku baru mulai uplik2 loyang tahun 2009, para foodmonster ini sudah bikin kue sejak tahun 2007 atau bahkan sebelumnya. Tidak heran para mons ini pada jago cooking, baking dan hapal tempat2 makan enak di Surabaya.

Kembali ke acara Morning Sale. Acaranya diadakan di Taman Bungkul, tempat berkumpulnya para bikers di akhir pekan. Setelah parkir kendaraan di Darmokali, aku memasuki lokasi via Jalan Progo. Tarraaa, di depan salah satu rumah para mods dan mons sudah menggelar dagangannya. Langsung deh rame, pake acara salam-salaman, cium pipi dannnn ..... aksi berfoto bersama. Hihi, nggak pake acara malu pokoknya.
msfm-05
msfm-51
Pagi itu aku sekeluarga sarapan nasi uduk, ngemil tahu berontak dan minum es lychee. Dagangan di Morning Sale enak-enak lho. Semua penganan itu dijual dan hasilnya akan dipakai untuk mendanai baksos.
msfm-24

Ada satu kejadian lucu di pagi itu. Seorang ibu renta mengulurkan tangannya ke kerumunan kami, mengharap recehan. Akhirnya ibu itu malah kami dapuk untuk menjadi bintang tamu di sesi jepret2. Fotonya nggak bohong, kelihatan deh siapa yang jadi provokator. Jail banget ya, hehe.
msfm-10

msfm-11

msfm-12

Di acara itu aku berkesempatan bertemu dengan Mbak Emma Isti. Mbak Emma ini salah salah senior dunia kuliner dari Jakarta. Untuk yang belum pernah ketemu, hapalkan foto di bawah ini ya.
msfm-06

Selain yang happy2, ada satu insiden yang bikin jantung berdegup agak cepat. Sedang asyik2nya bercanda dan melayani para penjual, tiba2 stan FM didatangi oleh satpol PP! Disuruh pindah rupanya. Terang mods dan mons langsung beraksi memberi penjelasan bahwa kegiatan mereka di tempat itu sudah diketahui dan direstui oleh yang punya rumah. Untunglah satpol PP ini bisa menerima penjelasan.
msfm-22

Oh ya. Ini ada cuplikan foto para junior yang ikutan datang mendukung acara. Anak/ keluarganya Mbak Mae dan Monica. Anak-anak ini anteng-anteng meskipun terkena sengatan matahari pagi.
FM kids (Kolase)

Makasih sudah mengizinkan aku gabung di acara ini ya. Bisa ikutan rame dan ngintipin para petinggi kota yang mampir di stan Morning Sale. Semoga semua acara baksosnya lancar. 

Untuk foto2 lengkap, bisa cek di sini.

Paiton, 7 Juli 2011

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...