Wednesday, April 20, 2011

Fruity Black Forest ~ from Fujaira (UAE) with Love

Black forest ini dipesan khusus dari ananda yang saat ini sedang berada di Fujaira untuk orang tua tercinta di Leces. Kebetulan baik bapak maupun ibu sama2 berulang tahun di bulan April. Base cakenya adalah sponge cake black forest resep NCC ukuran 20 x 20 cm, filling and topping whipcream, dengan tambahan strawberry dan jeruk yang membuat cake ini memiliki cita rasa yang segar dan warna mencolok yang menarik.
Pesanan ini adalah pesanan terakhir sebelum Dapur Solia tutup sementara di pertengahan bulan April. Jadi bikinnya disambi packing juga hehe. Untunglah tidak ada hambatan yang berarti ketika melaksanakan pembuatan dan dekorasinya.

Kalau tahun sebelumnya hubby yang bertanggung jawab untuk pengiriman, maka kali ini aku dan Naomi juga ikut menemani. Walaupun Leces dan Paiton sama2 merupakan bagian dari Probolinggo, ternyata jaraknya jauh juga ya. Setelah nyasar satu kali, akhirnya kami tiba di rumah tujuan dan diterima oleh bapak yang sedang berulang tahun. Sang ibu kebetulan sedang tidak berada di rumah jadi tidak ikut difoto.
Mas Y, terima kasih untuk orderannya ya. Bagi bapak dan ibu yang berulang tahun, selamat ultah, semoga sehat selalu dan diberkati Tuhan.

19 April 2011
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...