Sunday, September 13, 2009

Klappertaart Jumbo

Biasanya aku menghidangkan klappertaart dalam wadah aluminium kecil. Alasannya? Karena nggak punya pyrex besar hehehe. Kali ini kok aku kepingin membuat klappertaart ukuran besar. Pas tetangga depan lagi pengen ngemil klappertaart. Klop deh.

Udah nyari2 loyang wadah aluminium besar kok nggak ada di Probolinggo. Tanya ke yang pesan apakah punya pyrex, jawabnya ada tapi di Malang. Wahhh, gimana dong. Selama 2 hari aku jadi bingung sendiri. Eh, keingatan kalo ada loyang bongkar pasang di gudang. Coba dipasangi aluminium foil rol, eh kok manis juga. Nggak malu-maluin.

Ini dia penampilannya.



Bagi yang ingin mencoba, resepnya bisa dilihat di sini.

Paiton, 13 September 2009
*hampir libur lebaran
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...