Tuesday, September 29, 2009

Autobots for Bernhard

Pukul 8 malam, tiba-tiba teman telpon "Eda, masih bisa pesan nggak ya?" Beruntung stok bahan masih lengkap, so oke deh, orderannya aku terima.

Sempat mikir apakah si ucok akan suka jika temanya Winnie the Pooh and Friends (udah nyetok toppernya dari zaman baheula). Sang mama telpon lagi untuk meminta gambar Ben 10. Ujung-ujungnya ternyata si jagoan maunya gambar Ultraman atau Autobots. Autobots? Belum pernah dengar tuh. Mana PC di rumah nggak bisa dipakai untuk internet. Beruntung teman dekat rumah berbaik hati untuk meminjamkan komputer. Duh lega.

Ternyata Autobots ini masih bagian dari kartun Transformers. Yang bikin deg2an, ternyata warna dominannya adalah hitam / silver / abu-abu. Wah, apa bagus ya untuk dijadikan cake. Setelah browsing ke sana sini untuk mencari ide, ada contoh cake yang memasukkan unsur warna kuning. Kayaknya manis juga tuh.

Dan hasilnya adalah sebagai berikut.






Selamat ulang tahun ya Bernhard ...

Paiton, 30 September 2009

2 comments:

Hanna said...

Hasil spuit'anmu rocks, Shir !

Itu semua pakai butter cream?

luv,
hanna

Shirley said...

Ada make fondant utk cover, garis2 muka, dan huruf2 utk bag samping. Hasil spuitan byk dpengaruhi konsistensi BC jg. Kalo letoy hasil spuitan gak karuan, Han.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...