Tuesday, May 19, 2009

Home Made Food Fiesta 2009 Versi Surabaya

Hah, sedih banget nggak bisa bergabung di event dua tahunannya NCC ini: Home Made Food Fiesta 2009.



Namun NCCer Surabaya nggak kurang akal dong. Daripada cuman ngiler membayangkan, lebih baik bikin HMFF versi Surabaya. So, kami udah nyolong start tanggal 17 Mei 2009 waktu kursus FP di rumahnya Onny. Potlucknya pada enak-enak banget:
1) pastel tutup (Hanna),
2) sayur asem Surabaya (Luluk),
3) soto banjar (Onny),
4) jajan pasar (Nunung),
5) aneka kue & pastry (Felicia),
6) buntil (Raras),
7) misua goreng & lidah kucing mocca (Shirley),
8) french fries & lapis Surabaya(Yvonne --> sayang kentangnya nggak sempat digoreng hehehe),
9) lontong cap gomek (Elfi),
10) pepes tongkol (Dyah Palupi),
11) plus kerupuk udang, ikan asin bulu, chiffon cake pandannya Bu Fat.

Ahhhhhhhhh, yummyyyy! Baru bikin yang versi minimya aja udah kekenyangan banget, apalagi yang versi raksasa ya.

So ... sukses untuk panitia HMFF 2009 di Jakarta. Looking forward for the report!

Paiton, 19 Mei 2009
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...