Saturday, December 5, 2015

Cake Ultah Dekor Pocky-pocky alias Kue Pokipok

Dua kue ini pesanan orang yang sama, yang dipesan di waktu yang berbeda. Temanya: pocky-pocky.

Entah kenapa kue yang didekor dengan pocky-pocky ini populer sekali di dunia maya. Mungkin karena penampilan kuenya jadi terlihat lebih rapi. Lagipula, rasa pocky-pocky enak dan melempemnya pun lebih lama dibandingkan dengan Astor misalnya.
Crazy chocolate cake with assorted sweets. Definitely for sweet teeth.  #pockypocky #chocolatecake #oreo #m&m #kitkat #cheesecake #dapursolia #paiton #besuki #kraksaan #probolinggo #onlinecakeshop   Http://dapursolia.blogspot.com/ WA 0811354270 Pin BB: 7C

Untuk kue yang pertama ini, mantan teman sekolahnya nanya: itu makannya bagaimana? Aku jawab: pakai mulut (hihihi). Rupanya teman ini bingung bagaimana cara memotong dan memakan kuenya dengan aneka biskuit mini dan cokelat yang dijadikan topping itu. Well, aku bikinnya berdasarkan desain yang diberikan oleh si kastamer sih. Bayanganku, aneka cokelatnya itu dicemilin dulu rame-rame baru kuenya dipotong.

Di kue yang kedua, desain yang diminta jauh lebih simpel. Cakecokelat, pokipok juga, lalu di atasnya dikasih cokelat serut. Bisa jadi beliau juga merasa kesulitan untuk memotong kuenya, seperti komentar temanku itu.

Crazy chocolate cake with pocky-pocky. Birthday cake with chocolatey flavor from inside out.  Thanks for the order.  #chocolatey #chocolatecake #brownieskukus #pockypocky #birthdaycake #dapursolia #paiton #besuki #kraksaan #probolinggo #onlinecakeshop   H

Thanks for the order ya Bu.

Paiton, 5 Desember 2015

Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...