Wednesday, October 29, 2014

Cinderella Cake for Jessica 3rd Birthday

Rikwes si bapak: cake tema Cinderella, warna dominan biru muda.

Cinderella Doll Cake for Jessica 3 y.o.

Yang menantang dari orderan ini: dekornya pakai buttercream. Tahu enggak sih kalau dekor dengan buttercream itu messy alias berantakan banget? Bikin pernak-perniknya juga kudu dicicil sehari sebelumnya: tatanan rambut, anting, bando, pita leher. Menit2 terakhir aku tambahin lagi sarung tangan dannnnnn .... poni! Hehehe. Terpecahkan sudah misterinya, kenapa si boneka tadinya nggak mirip2 juga dengan profil Cinderella. Rupanya karena poninya.

Lumayan puas dengan hasilnya. Walaupun ada beberapa halnya yang bisa diperbaiki di kemudian hari, secara keseluruhan mudah melihat persamaan cake ini dengan boneka aslinya.

Cinderella Doll Cake for Jessica 3 y.o.

Waktu pengiriman, aku juga ikut suami nganterin ke Probolinggo. Dapat kesempatan ketemu dengan yang ultah, bapak dan ibunya, kakak dan neneknya. Putri kecil yang ultah ini lucu lho. Habis acara dia bolak balik nanya, kaki satunya mana, kasihan kakinya cuma satu hehehe. Sebetulnya pernak-pernik boneka sudah aku siapkan tapi tertinggal di rumah. Beberapa hari kemudian barulah kotak boneka beserta isinya sampai ke tangan si kecil.

Terima kasih buat orderannya ya, Pak / Bu. Happy birthday, Jessica!

Paiton, 29 Oktober 2014

Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...