Friday, February 28, 2014

Black Forest untuk Papa Asya

Entah sudah berapa banyak black forest yang sudah pernah dibuat oleh Dapur Solia. Meskipun semua black forest bikinan Dapur Solia konsisten memakai bahan dasar yang sama, entah mengapa aku tidak ikhlas jika dua black forest sama persis. Paling sederhana sih tulisannya yang beda, tergantung nama yang ultah atau ucapan yang ingin disampaikan. Aku selalu berusaha supaya setiap cake unik dan personal. Mungkin karena pada dasarnya aku mengeluti dunia kue karena aku suka dengan dekor, sehingga jika sebuah cake tidak cantik, unik dan istimewa aku merasa pekerjaanku gagal.

Cake black forest kali ini juga dibuat dari 4 bahan utama yang menjadi ciri black forest (sponge cake cokelat istimewa, cherry hitam, krim kocok dan dark chocolate -- I have to skip the liquor, I beg your pardon). Dekornya saja yang ganti tema, hati merah dan sayap kupu-kupu.

Black Forest Papa Asya

Lihat pita dengan tulisan "Happy Birthday" di cake ini? Walaupun aku bukan penggila pita, aksesoris ini adalah salah satu favoritku. Bahannya bermutu, tebal (mungkin sedikit terlalu tebal) dan cocok dengan tema ulang tahun. Aku senang pita cantik ini menjadi bagian dari kado seorang istri dan anak untuk sang suami / bapak yang sedang merayakan hari jadi.

Black Forest Papa Asya

Terima kasih untuk orderannya ya Mbak.

Paiton, 28 Februari 2014

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...