Sunday, January 26, 2014

Jajan Baki

Jajan baki ini terutama praktis untuk dihidangkan di acara arisan / pengajian / doa lingkungan yang akrab dan rileks. Satu tempat sudah berisi beberapa macam.

Senangnya bikin jajan baki ini bisa sekalian menyediakan cemilan untuk Naomi. Seperti bapak dan mamaknya, Naomi suka jajan yang gurih. Eh, soes vla dan brownies panggang mini dia juga suka, ding. Saat jajan yang imut dan lucu ini siap ditata, dia duduk manis sambil menunggu. Biasanya sih dia nanya, browniesnya ada sisa? Mama pakai berapa? Kalau misalnya dibilang butuh 15, dia dengan cepat langsung menghitung kelebihannya dan menunjuk, "ini boleh dimakan?" Hihi.

Jajan Baki

Yang terharu kalau kebetulan jajan yang disiapkan jumlahnya ngepas sementara dia suka dan sedang pengen makan. Kayak waktu nyiapan jajan baki di foto di atas, dia bolak-balik ngecek dan ngomong: "Aku pengen sosis solo. Nggak ada sisanya?" Padahal sebelumnya dia sudah makan tiga! Kalau sudah ngebet banget begitu, kudu diberi pengertian sambil dijanjikan keesokan harinya akan dibikinkan. Untung Naomi ini memang dasarnya kooperatif, dikasih tahu begitu bisa menerima *love you full ya boru hasian*

Buat yang pesan, terima kasih buat orderannya ya.

Paiton, 26 Januari 2014


Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...