Friday, December 13, 2013

Minmei Cake with Edible Image for Joeceline

Ketika menerima orderan ini via sms, aku kira si kastamer salah ketik. Aku membacanya "Minnie" padahal yang dimaksud adalah "Minmie", tokoh kartun Jepang yang kerap muncul di alat-alat tulis, tas dsb. Untung waktu konfirmasi ulang aku menyebutkan "cake dengan bentuk kepala Minnie" dan si kastamer langsung menjawab: bukaaannnn Minnie ce, tapi Minmie! Fiuhh, kalau sampai keliru bisa berabe kan.

Untuk menangkap keceriaan tokoh Minmie ini secara maksimal, aku menyarankan kastamer untuk memakai edible image untuk topper. Makasih buat Mbak Yani bakul edible Sidoarjo yang sudah mengedit dan mengirim edible image ini dalam waktu singkat. Jadinya seperti di bawah ini.

Birthday Cake with Edible Image for Joeceline

Supaya terlihat tidak biasa, di bagian atas cake aku tambahin "handle". Maksudnya sih meniru bentuk tas plastik yang sering dijual di toko aksesoris hehe. Mirip nggak ya?

Birthday Cake with Edible Image for Joeceline

Setelah selesai mendekor, Naomi memandangi cake bikinanku dan komentar, "Oh ini Minmie." What?? Kok aku doang yang bingung Minmie itu siapa ya? Rupanya kartun ini cukup populer ya.

Birthday Cake with Edible Image for Joeceline

Met ultah Joeceline, semoga suka dengan kue ultahnya. Buat mamanya, makasih orderannya ya.

Paiton, 12 September 2013
*repost karena posting yang lama ke-delete

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...