Wednesday, July 11, 2012

Ferrari Cake untuk Khitanan Albi

Atiek adalah salah satu kastamer dan teman baik. Ketika dia kirim email meminta cake khusus untuk hadiah khitanan ponakan tercinta, tentu saja aku mengiyakan. Cake yang diminta bertema mobil. Not cute, but cool car. Pilihannya adalah mobil Ferrari. Wow, keren!
01a ferrari-albi

Base cake adalah lapis surabaya dengan 100% kuning telur. Bisa dibayangkan rasanya gurih alami. Ketika membentuk cake ini, aku menyadari banyak potongan cake yang dikorbankan. Untuk mengakalinya, potongan cake yang tidak digunakan aku letakkan di atas alas kue kemudian dicover dengan fondant.
03a ferrari-albi

Saat pengiriman, aku bertemu dengan ibunya Atiek, ponakan-ponakan termasuk Albi yang baru dikhitan dan para kerabat. Duh, rupanya sudah lama ya kami nggak bertemu. Senang rasanya menyambung silaturahmi.

Selang beberapa hari, aku membacai komen2 di FB. Cakenya belum dipotong karena sayang, hehehe. Yang bikin senang dan bangga tapi juga mikir, kalau nggak dimakan kan eman ya?

02a ferrari-albi

Makasih buat orderannya ya Tiek, cium sayang untuk Em. Happy Sunatan, Albi...

Paiton, 11 Juli 2012

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...