Sunday, July 15, 2012

Angry Birds Cupcakes

Orderan mendadak dari tetangga yang ingin mencicipi cupcake Dapur Solia. Dekornya terserah. Waahhh, pas bentrokan ama orderan lain sebetulnya tapi aku sih senang2 aja. Cuman 2 pcs, jadi nggak rumit. Aku pilih tema Angry Birds karena kebetulan lagi suka dengan gamenya.
01a ezra cc

Berhubung dibikin malam diantar subuh, fotonya seadanya ya. Makasih orderannya, Mbak Erika.(st)

Paiton, 15 Juli 2012
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...