Friday, June 29, 2012

Rainbow Cake

Kastamer yang ini selalu memberikan aku tantangan baru. Bosen katanya kalau pesan cake yang itu-itu aja. Kebetulan lagi punya stock bahan untuk krim keju banyak, aku tawarkan rainbow cake ini.
Rainbow Cake-Reni

Cake ini dibawa ke Malang sebagai buah tangan untuk kerabat. Katanya pas nyampe di Malang agak belepotan. Huaaaa! Padahal sudah dipakein styrofoam. Menurut si kastamer, sang suami nyetornya ngebuttt banget. Yang pesan malah lebih santai dari bakulnya, katanya kue pelangi ini sudah difoto dan ditunjukkan ke yang ultah kok hehe.
Rainbow Cake-Reni

Thanks orderannya ya Ren.

Paiton, 29 Juni 2012
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...