Friday, May 6, 2011

Shaun the Sheep Cake for Frida's 4th Birthday

Shaun the Sheep Cake for Frida
Dari dulu kastamer yang satu ini memberi kepercayaan yang besar kepada Dapur Solia untuk menentukan detil cake yang akan dibuat. Setelah berkutat dengan ide Phineas dan Ferb, akhirnya pilihan dijatuhkan ke karakter domba dalam film Shaun the Sheep. Maklum, Frida si kecil yang ultah ini memang penggemar film kartun anak2.

Base cake dibuat dari cotton cake vanilla yang sangat empuk dan cover full fondant. Bagian samping dihias sederhana saja dengan fondant yang dibentuk seperti pagar kayu. Untuk pemanis ada bunga2 kecil berwarna menyolok. Aslinya sih, kalo aku perhatikan, di film Shaun the Sheep ini nyaris tidak ada warna merah. Yang ada hitam, putih, hijau, coklat, sedikit biru. Nggak papa deh, biar agak feminin dikit ya :))
Shaun the Sheep Cake for Frida

Foto yang kubuat tidak terlalu memuaskan. Karena diburu2 waktu, aku sampai tidak memperhatikan kalau cahaya dari arah kanan tidak cukup, sehingga wajah Shaun tidak terekam dengan baik. Detil mulut tidak kelihatan, tertutup oleh bayang2 *menyesal

Anyway, acara potong kuenya berjalan lancar. Menurut mama yang ultah anak2 suka sekali. "Thanks mbak .. Sangat memuaskan. Anak2 very-2 happy."

Sama2, Mbak. Untuk si kecil Friday, happy 4th birthday yaaaa.
Shaun the Sheep Cake for Frida

Paiton, 6 Mei 2011
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...