Tuesday, March 29, 2011

Thomas the Tank Engine Cake for Genio's 4th Birthday

Ketika Pak Handoko menghubungi Dapur Solia untuk memesan cake Thomas the Tank Engine, aku langsung jingkrak-jingkrak. Dalam hati aku berkata "terkabul, terkabul." Kok segitu hebohnya? Iya, karena beberapa waktu sebelumnya aku berdoa, "Tuhan, mudah2an suatu hari aku dapat orderan Thomas." Lha kok terkabul dalam waktu tidak terlalu lama.
Thomas the Tank Engine

Base cake dibuat dari brownies kukus coklat. Iseng aku mengganti mesyes dengan buttercream mocca hasil sharing Mbak Novita Dewi. Wuaaaaa, lha kok jadi jawuhhh lebih enak. Hubby aja sampai asyik mencuili sisa kue hasil trimming.

Yang tidak terduga adalah waktu kerja yang jadi molorrrrr banget. Start kerja subuh, baru selesai jam 2 siang! Ampun. Banyak hal yang tidak terduga. Wajah Thomas saja harus aku rombak sampai 3 kali.

Thomas the Tank Engine

Karena deal order dilakukan jauh2 hari, aku memiliki waktu cukup untuk belanja pernak pernik. Lilin ini buatan Baker's Craft. Kualitasnya sangat bagus, sebanding dengan harganya.
Thomas the Tank Engine

Kotaknya pun hanya the one and only, aku bikin khusus untuk desain cake Thomas ini.

Thomas the Tank Engine

Ketika diantar, hujan deras dan petir sedang melanda Probolinggo. Wahh, heboh deh pokoknya. Tapi semua rasa capek dan payah terhapus melihat senyum Pak Handoko ketika menerima cake ini.
Thomas the Tank Engine

Happy 4th Birthday ya, Genio!

Komen dari kastamer:
Dear Ibu Shirley,Terima kasih atas kue tartnya. Anak saya suka sekali.. Sampai2 hingga hari ini kue tsb ga boleh dipotong. Tp sayang, PLN mengacaukan kesenangan anak saya, gara mati lampu 24 jam lebih, kue tsb meleleh sehingga dia nangis dan minta dibelikan lagi. Hehehehe....Sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih. Mudah2an dapur solia makin sukses.Salam

Paiton, 29 Maret 2011

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...