Thursday, December 23, 2010

[PROMO] Rendang Cendana - Telp. 021-9633 6988

Minggu depan Dapur Solia libur dulu, mau menikmati Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dan teman2. 

Sebelum libur, aku menyempatkan untuk promo rendang wenak hasil karya kakak ipar. Ceritanya kakak iparku tersayang ini menikah dengan abang yang asli Minang (Bukit Tinggi). Neneknya abang ini dulu punya rumah makan yang rendangnya terkenal wenak gila. Konon kalau Bapak Proklamator kita Soekarno datang ke Bukit Tinggi, selalu menyempatkan untuk mencicipi menu rendang sang nenek. Nahhhh, beruntung resep ini diwariskan ke kakak ipar. Jadilah ini produk unggulan dia. Komentar yang beli, "Duh, enak banget. Bumbunya lain, beda dengan rendang biasa" (ini sambil ngomong sambil ngences nih .... kebayang oleh2 rendang kapan hari). 

Nuff said.
Untuk yang butuh RENDANG CENDANA, bisa menghubungi (a) Ibu Florence - 021-9633 6988, (b) Ibu Eritha - 081 180 2929. Menerima pesan antar. Pembayaran dengan BCA, Mandiri atau Paypal. Bisa add di Facebook: Rendang Cendana. Atau buka webnya:
Pilihannya ada rendang daging, rendang hati, rendang paru dan rendang suwir. Beli 1/2 kg boleh. Buat yang Natalan / Tahun Baru / bepergian, jangan lupa beli Rendang Cendana. Dipak rapat dan higienis. Awwettt, cocok buat oleh2 (udah dicoba kirim ke Surabaya, ternyata bisa banget). 

Beli yang banyak ya. Biar adek2nya yang di Surabaya kebagian oleh2 rendang lagi hehehe.
Makasih semuanya.

Paiton, 23 Dec 2010
*I'm-so-readddyyy-for-holiday

Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...