Monday, December 14, 2009

TCCC for Sofie

Dari hasil rekomendasi Bu Yoza Jamal, akhirnya aku bisa berkenalan seorang ibu muda dengan 3 orang putri yang cantik-cantik. Ibu ini pernah mencicipi TCCC bikinanku dan ingin memesan cake serupa untuk ultah putri bungsunya. Sofie adalah gadis yang fotogenik dan tampak manis sekali ketika wajahnya dijadikan edible image.

Cake warna coklat gelap kadang terlihat kurang ceria saat dijadikan kue ultah anak-anak. Karena itu, aku tambahkan beberapa karakter Disney: baby Mickey, Minnie, Donalds and Pluto.


Plus beberapa cupcakes coklat sebagai ekstra. Aku suka mengerjakan cupcakes hanya sayang di Paiton ini cupcakes untuk ultah belum menjadi tren.


Aku lupa mengambil gambar saat cake besar dan cupcakes ini sudah ditata lengkap di kotak mika. Maklum, setelah dekor aku cepat2 berangkat kantor hehe.

Tak lama kemudian, muncul testi di Fb: mbak shirley...makasih...anak2 suka sampe2 nggak boleh di potong katanya sayang...rasanya ????yummy.....

Segala capek dan ngantuk langsung lenyap diganti senyum yang sumringah. Terima kasih, ya Bu. Happy Birthday, Sofie ...

Paiton, 14 Desember 2009

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...