Wednesday, April 1, 2009

Order Perdana ESG: Cheese Cake - Individual Cups



Ini order perdana dari ESG.

Bikin cheese cake ini gampang-gampang susah, apalagi kalo diorder dalam jumlah banyak. Ovenku cuman bisa menampung maksimal 13-15 cup sekali panggang, padahal satu kali panggang butuh waktu 1 jam lebih. Masih belum menemukan strategi yang pas supaya bisa mengerjakan orderan ini dalam waktu singkat.

Sengaja dikemas dalam aluminium foil supaya penanganannya lebih mudah. Di rumah kebetulan masih ada sisa buah-buahan segar dari order yang sebelumnya. Karena harganya juga ekonomis, toppingnya juga nggak bisa banyak-banyak, ntar nggak nutup ongkos produksinya. Beruntung strawberry-nya lumayan oke, besar-besar, sehingga kelihatan manis di atas cheese cakenya. Kuning didapat dari jeruk keprok, putih dari whipcream, hijau dari sukade. Masih ditambahi coklat potong dengan motif arabesque (nggak terlalu jelas di foto).

Soal rasa kayaknya mereka nggak bisa komen karena disajikan untuk acara coffee break, so pastinya mereka nggak ikut makan. Kalo hanya melihat penampilan luarnya sih, pihak ESG kelihatan happy. Mereka membandingkan dengan provider lain yang cakenya itu-itu saja. Wah, belum apa-apa harus mulai mikir inovasi produk. (st)

Paiton, 1 April 2009
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...