Friday, August 16, 2013

Kue Kering Lebaran

Tahun lalu ketika meluncurkan produk kue kering, aku menamainya dengan Kurington, alias Kue Kering Buatan Paiton. Tadinya sih mau dikasih nama Kukerton, tapi setelah ditimbang-timbang nama Kurington sepertinya lebih komersial, lebih bernuansa Harry Potter hehe.

Jika Solia lebih sering diasosiasikan dnegan kue tart dan rerotian, maka Kurington memang dikhususkan untuk produk kue kering. Menamai produk dengan nama berbeda bukan praktek yang aneh di dunia pemasaran. Penamaan yang berbeda memungkinkan pemasar menerapkan strategi penjualan yang berbeda.

Untuk tahun ini, Dapur Solia membuat beberapa kue kering klasik seperti lidah kucing (rasa original dan moka), kaastengel, nastar (rasa original dan keju), sagu keju, putri salju, dan semprit (rasa original dan coklat). Sebagian dari produk tersebut sempat aku foto dan tunjukkan di bawah ini.

Assorted Cookies

Untuk para kastamer, terima kasih atas orderannya. Semoga berkenan dan semoga kue kering kami berhasil memeriahkan suasana hari raya Anda bersama orang-orang  terkasih.

Paiton, 16 Agustus 2013
*chaos in Egypt

Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...