Wednesday, August 14, 2013

Buket Kukis Hias (Decorated Cookies Bouquet)

Senangnya punya kastamer yang selalu menantang untuk maju dan mencoba sesuatu yang baru. Dari tahun lalu sebetulnya kastamer yang ini sudah menanyakan apakah Dapur Solia bikin kukis hias seperti kukis emoticon dll. Karena memang tahun lalu orderan banyak dan selesainya mepet hari raya, baru tahun ini bisa ngulik-ngulik kukis hias.

Buket Kukis Hias

Yang dipesan ada 2 tema: aneka satwa dan taman.

Buket Kukis Hias

Sebetulnya sih pemilihan tema ini disesuaikan dengan koleksi cutternya yang bikin hehe. Sebagian besar pakai cutternya Wilton. Yang bentuk anjing itu itu pakai cutter dari seri Vacation Girl in Paris. Ada juga yang pakai cutter oleh-oleh rekan blogger dari Timur Tengah.

Buket Kukis Hias

Buket Kukis Hias
 
Bikin kukis ini memulainya yang ribet, belum lagi persiapan packagingnya. Nah, kalau sudah duduk dan mulai dekor baru deh terasa asyiknya. Karena itu buat yang berminat pesan kukis hias, minimal harus sudah konfirmasi 3 minggu sebelumnya ya.

Buat Mbak Dewi makasih karena sudah menjadi pelanggan setia Dapur Solia.Tahun depan mau kok dikasih tantangan lagi :D

Buat semua teman-teman, Dapur Solia mengucapkan "Selamat Idul Fitri 1434 H, mohon maaf lahir dan batin. Kalau ada salah kata dan perbuatan, mohon diberikan maaf."

Buket Kukis Hias

Paiton, 14 Agustus 2013


Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...