Saturday, April 28, 2012

White Forest with Pink Roses

Pesanan dari N untuk dikirim ke H di Probolinggo. Minta yang romantis, akhirnya pilihan jatuh pada kue white forest. Co cwitt!

Berhubung susaahhhh banget mendapatkan mawar putih atau pink di Paiton / Probolinggo, akhirnya aku putuskan untuk mencoba membuat mawar dari bahan chocolate modelling. Kelebihan dekor dengan chocolate modelling ini, cake bisa disimpan di dalam kulkas dengan aman, tidak perlu kuatir basah / lembek seperti kalo kita menggunakan hiasan fondant.

05a White Forest Nina

Berhubung ini baru kali yang kedua (yang pertama kali waktu ikut kelas cake pops), masih belum tahu triknya bekerja dengan chocolate modelling dengan cepat tanpa terlalu banyak lengket. Mungkin juga karena chocolate modelling yang aku buat masih terlalu berminyak, diperamnya kurang lama, sehingga baru sebentar saja dipegang tangan sudah lengket lagi. Sebentar-sebentar aku harus memasukkan chocomod bikinanku ke kulkas supaya kembali padat dan tidak lengket. Akibatnya finishing dekor jadi molor. Untung akhirnya semua bisa selesai tepat waktu.
01a White Forest Nina

Untuk N, terima kasih untuk orderannya. Semoga cocok dan repeat order ;)

Paiton, 28 April 2012
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...