Wednesday, April 25, 2012

Chuggington 3D Cake for Eshan's 2nd Birthday

Cake ini pesanan seorang teman baik untuk sang ponakan yang berada di Surabaya. Ultah yang kedua dan kebetulan si kecil baru saja sakit. Tadinya mau pesan Spongebob Squarepants namun ternyata Eshan lebih suka dengan Chuggington. Baru dengar namanya karena orderan ini, untung nemu gambarnya di internet.
Chuggington Cake for Eshan

Dikerjakan di dua tempat, Paiton dan Surabaya. Alas, base cake, cover, sebagian detil dikerjakan di rumah tapi berhubung kudu jemput ortu yang baru datang dari Banjar, jadilah pengerjaan cake ini dilanjutkan di apartemen tempat kami menginap. Untung tinggal prentil2nya doang (tapi tetap lama juga ngerjakannya). Yang susah adalah menempatkan prentil2nya itu supaya proporsional dan semirip mungkin dengan aslinya.
Chuggington Cake for Eshan
Kebanyakan gambar yang tersedia mengambil sudut dari depan, kiri, kanan atau menyerong. Nggak ada yang menunjukkan bagian belakang. Jadilah aku membuat bagian belakangnya sesuai imajinasiku sendiri, ada jendela memanjang dari kiri ke kanan. Setelah delivery kami jalan-jalan ke Galaxy Mall dan nemu mainan Chuggington. Baru ketahuan kalo keliru! Kudunya bagian belakang itu pintu dengan dua daun pintu. Hiks, hiks.
Chuggington Cake-Eshan 2th

Pengiriman berjalan lancar, kebetulan rumahnya juga mudah dicari. Yang nerima Mas Chandra, si kecil Eshan dan sang nenek.
Chuggington Cake for Eshan

Happy 2nd Birthday ya Eshan. Wid, thanks for the order.

Paiton, 25 April 2012

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...