Saturday, February 26, 2011

Cake Number Nine for Fikri's Birthday

Senang sekali ketika menerima telpon dari Mrs YY dan menerima orderan cake ultah ini. Kalo tidak salah, Dapur Solia sudah membuatkan cake ultah sejak Fikri berusia 7 tahun. How time flies.
Cake Number Nine for Fikri

Permintaannya tidak macam2, yang penting enak dan ada mobil2annya. Aku menggunakan kesempatan ini untuk membuat cake angka, sesuatu yang ingin kulakukan sejak dulu. Kebetulan untuk angka 9, caranya cukup simpel, hanya menggunakan dua loyang tulban.
Cake Number Nine for Fikri

Ada satu ornamen yang sangat aku sukai dari cake ini yaitu figurin berbentuk ban lengkap dengan velgnya. It's pretty neat, ay. Dibuat dari rolled fondant warna hitam, dicetak dengan Makin textured sheet, dan dipoles dengan edible lustre silver keluaran Sugar Flair. Suka, suka, suka!
Cake Number Nine for Fikri

Selamat ulang tahun ya Fikri, semoga menjadi anak yang pinter, sholeh, sehat, dan diberkati di setiap langkah hidupmu. Untuk Bu YY, makasih buat orderannya ya Bu ..
Cake Number Nine for Fikri

Update per 1 Maret 2011:
Terima pesan dari ortunya Fikri via FB, isinya bikin aku terharu. "Thanks ya mbak, cakenya bagus dan enaak  jadi kacian kalau dimakan..tp karena enaa ya akhirnya habis juga..it make my son very happy."


Makasih banyak ya buat feedbacknya.

Paiton, 26 Februari 2011
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...