Tuesday, January 11, 2011

Death by Chocolate (Modified) - BDCK for Mrs YY

Ini orderan dari tanggal 7 Januari 2011. Pesanan dari kastamer lama, kalau nggak bisa dibilang kastamerku yang pertama.

Berhubung ordernya mendadak banget (11 hours prior notice), aku nggak sempat desain macem2. Minimalis saja. Asisten mulai nimbang jam 11 siang, aku ngoven dan bikin ganache di jam makan siang, plus 1 jam dekor sepulang kerja. Pfiuh!

 
Base cake terbuat dari soft cakenya death by chocolate, chocolate creamnya juga, tapi ganache coatingnya nggak aku kasih (takut nggak sempat kaku pada jam pengiriman). Gantinya aku pake Mercowip BC coklat untuk bikin kerang2an dan pagar coklat. Death by chocolatenya berubah rupa jadi kayak black forest. Untuk topping aku kasih WCC serut, blackberry (yang buah beneran ya -- hasil belanja di Ranch Market), cherry bertangkai, trimit bentuk hati, dan kupu2 coklat.
 
Selamat ulang tahun ya Mrs YY, semoga panjang umur dan selalu diberkahi oleh Tuhan Yang Mahakuasa.

Paiton, 11 Januari 2011
*hari-yang-banyak-angka-satunya

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...