Monday, October 18, 2010

Teletubbies Cake for Vanda 2nd Birthday

Menakjubkan bagaimana pemasaran on-line bisa mempertemukan dua orang yang sebelumnya tidak saling mengenal. Ketika menerima pesanan ini via sms, baru kutahu bahwa rumah kami sebetulnya berdekatan.
Ketika menyampaikan orderannya, secara spesifik mamanya Vanda ini mengatakan kalo dia tertarik dengan cake cover fondant. Tema yang diinginkan sebenarnya Winnie the Pooh, tetapi rupanya si kecil lebih tertarik dengan Teletubbies.

Desain yang dipilih simpel tetapi ceria. Base cake dari brownies kukus coklat. Untuk hiasan, aku tidak berhasil menemukan topper Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po. Akhirnya kuputuskan untuk membuat figurine sendiri dari fondant. Agar kokoh, tangan dan kaki tidak dibuat terpisah tetapi langsung dari satu gumpalan fondant. Baru kemudian bagian kepalanya ditambahkan. Meskipun dibuat kurang dari 12 jam sebelum pemakaian, lumayan toppernya tetap bisa berdiri tegak.

Pengirimannya sempat bikin deg-degan. Hujan gerimis dan angin, bikin aku ketar ketir. Untunglah ternyata rumahnya mudah untuk ditemukan. 


Setelah acara, yang pesan komentar kalo kuenya keren, yang ultah melototin terus sampe nggak merhatikan para tamunya :))


Buat Vanda, selamat ulang tahun ya Nak. Mudah2an tahun depan masih bisa ketemu lagi.

Paiton, 17 Oktober 2010
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...