Monday, March 29, 2010

Princess Blue for Najma's 3rd Birthday


Dapur Solia berbangga hati bisa menjadi bagian dari kejutan yang disiapkan Yuristika Timika untuk sahabatnya di kota Jember. Yuris memberikan waktu yang cukup longgar untuk mempersiapkan segala sesuatunya sehingga pembuatan pun bisa dilakukan dengan lancar. Hampir tidak ada hambatan berarti yang kutemui saat membuat barbie cake ini.

Rok dibuat dari brokus coklat, bagian bawah cotton cake mocca. Baju bagian atas dibuat dari bahan plastic icing, rok dari buttercream. Boneka Barbie dibeli dari sebuah toko lokal di Kraksaan. Kualitasnya pun cukup baik. Bagiku keindahan sebuah barbie cake banyak ditentukan oleh "kecantikan" dari boneka itu sendiri. Mata harus simetris, rambut sebisa mungkin sudah terikat rapi.

Hubby berperan besar dalam pembuatan packaging. Maklum biasanya yang order tetangga sekitar, soal packaging seringkali sederhana sekali. Kali ini karena perjalanan cukup jauh, kami berdua berusaha membuat kotak yang representatif dari bahan karton duplex.



Perjalanan dari Paiton ke Jember kami tempuh melalui kawasan Arak-arak. Daerah ini terkenal dengan jalurnya yang naik-turun (mungkin seperti Puncak ya). Pemandangan indah, cuaca semestinya cukup sejuk tetapi kebetulan saat itu hujan.



Singkat kata, siang itu cake berhasil kami antar dengan selamat. Senang rasanya melihat senyum si kecil yang menerima. Bahkan dengan lucunya Najma langsung mengoleskan jarinya ke si boneka untuk mencicipi buttercreamnya, hehe.

Selamat ulang tahun ke-3 ya Najma. Semoga makin besar makin cantik dan pintar.



Paiton, 29 Maret 2010
Email: dapur.solia@gmail.com
HP: 0811354270
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...