Sunday, September 21, 2014

Rainbow Cake with Mickey Mouse Decoration

Biasanya aku kalau bikin rainbow cake, dekornya sederhana saja. Yang penting dari sisi rasa, belum pernah mengecewakan kastamer. Nah, kebetulan kastamerku yang kali ini menginginkan dekorasi yang lebih meriah dengan hiasan Mickey Mouse. Tadinya aku tawarkan untuk menggunakan boneka saja namun yang bersangkutan lebih suka dengan dekorasi semacam ini. Oke lah, aku iyakan permintaannya.

Rainbow Cake with Colorful Chocolate and Mickey Decoration 
Rainbow cake ini dihias menggunakan cokelat warna-warni dan hiasan gambar Mickey Mouse dari buttercream. Jika biasanya bikin rainbow cake standar butuh waktu sebentar saja, untuk cake yang ini kerjanya 3 kali lipat: bikin cakenya, bikin pagar cokelatnya, dan bikin hiasan Mickey-nya.

Kalau ditanya apakah aku puas dengan hasilnya, jawabnya belum. Di beberapa bagian outline tubuh dan wajah Mickey-nya masih belum rapi benar, semestinya masih bisa lebih bagus. Namun aku beruntung si kastamer antusias dan suka sekali dengan rainbow cake ini.

Rainbow Cake with Colorful Chocolate and Mickey Decoration

Terima kasih buat orderannya ya, Mbak. Happy 1st birthday, Loan! xoxo 

Paiton, 21 September 2014

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...