Saturday, December 24, 2016

Korean Buttercream Flower Merah Hati

Si pelanggan minta kuenya cokelat dengan warna dominan merah hati. Setelah poles-poles untuk crumb coating, saya bengong sendiri. Merah hati cocoknya sama warna apa ya? Kalau dikasih biru kayaknya nggak matching deh. Maka saya pun stop dulu dan buka google. Pakai kata kunci "what colors compliment reddish brown." Mikir lagi, eh ... merah hati kan sebutannya maroon. Ketik ulang "what colors compliment maroon." Clinggg, jawabannya langsung keluar color combo-nya. Lega, lega, lega.

Pada dasarnya memilih warna yang bersesuaian adalah dengan mengambil warna di sisi kanan-kiri warna tersebut di color wheel. Atau, sekalian berseberangan. Nah untuk warna merah hati ini saya memilih opsi yang pertama, warna-warna yang berjejer. Saya pilih krem, kuning pucat, oranye, cokelat, dan ungu tua. Belakangan saya tambahan sedikit hijau untuk akses dedaunan, tepi ternyata nggak terlalu matching makanya tidak saya teruskan.

Jadi beginilah hasilnya, korean buttercream flower cake merah hati ala Dapur Solia.

Thanks for the order, Bu Ayu.

#instacake #colorchart #marooncolorcombo #colorwheel #koreanflowerbuttercreamcake #flowercake #birthdaycake  #homemadecake #instafood #dapursolia #soliacake  #paiton #besuki #kraksaan #probolinggo #rangkang #dringu #jawatimur #indonesia #onlinecakeshop #kuediantar

Http://dapursolia.blogspot.com/
WA 0811354270
Pin BB: 7CE2E0C6
IG: @shirleytheresia
FB: dapur.solia@gmail.com

Khusus kastamer Paiton, Probolinggo, Dringu, Besuki, Kraksaan dan sekitarnya

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...